Rabu, 30 September 2015

aku benci dengan kesombongan mu

Maafkan aku ...... aku sudah bantu setulus hati ku....Demi Allah.... tampa ada embel2 .... namun kamu acu tak acu pada ku...
bukan aku membanggakan diri... aku juga tidak mampu.... namun atas berkat dan karunia Allah yang Maha Esa.... aku membantu mu dengan keterbatasan ku.
Hanya kesombongan dan keegoisan mu... membuat aku benci dengan sikapmu....
Trima kasih dan bersyukur kepada Allah yang engkau sembah...Aku hanya perantara dari Allah membantu mu seiklas dan setulus hati sesuai dengan kemampuan ku....
Hanya Allah yang menilai semuanya....kita sebagai manusia hanya menjalankan.....
Kasihi musuh mu seperti engkau mengasihi dirimu
Cintai sesamamu manusia seperti engkau mencintai dirimu sendiri....
by. Nikolaus Laka
Bukan Mario Tegu....xixixixi semoga bermanfaat buat orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar