Rabu, 14 Maret 2018

CERITA HAMPAH PENUH MAKNA


"Cerita hampah"
Banyak cara menjuju ke Surga dengan jalan berliku2 atau jalan pintas. semua menuju Surga. Sebab iman kita berbeda satu manusia dengan manusia yang lain, jangankan iman, polah pikir kita berbeda, keinginan kita berbeda.
Seperti kedua jalan ini. ada yang berliku dan ada yang pintas.
kalau berliku jalanya manusia ingin menikmati hidup ini dengan berbagai tantangan hidup. kata orang ngeri2 sedap. Artinya dia tidak mau pikir dengan dosa yang dia perbuat. Kira2 pas di tikungan jalan tertabrak mobil atau jatuh ke jurang dan mati, berati nasib kata manusia kebanyakan.
Tapi orang yang mau jalan pintas menuju ke Surga tidak mau macam2. apalagi berbuat dosa, dalam pikiranya cepat masuk Surga. orang seperti ini selalu mendengarkan firman Tuhan. yang diberikan oleh penceramah yang baik2, tidak mau dengar cerita orang memfitna orang, selalu taat beribadah. manuisa seperti ini tidak mau rumit, ikut jalan pintas biar cepat cepat masuk Surga. Dalam pikiran dia ngapain lama2 ikut jalan berliku2, capeknya doang didapat. Mendingan ikut jalan pintas biar cepat mandi istirahat di Sana.
Ini sebuah ilustrasi belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar