Senin, 01 Desember 2014

KALAU TIDAK MAU KENA HIV / AIDS JANGAN MAIN PELACUR

Kabar Berita

Ada seorang pelacur merayu aku...... anda penrcaya ??????
Dia mengajak aku pada malam minggu kemarin.......
untuk berkencan.... anda percaya,,,,,???????
Aku tidak datang pelacur ini marah..... anda percaya ??????
Aku matikan hp sampai siang hari minggu,,,,,,anda percaya ?????
hari minggu siang itu. aku hidupkan HPku..........
dalam HPku ada 18 panggilan tidak terjawab......... anda percaya ???????
kepada temannya pelacurini bilang .... orang sejelek niko sombaong banget diajak kencan pake acara tolak segala dan mati HP..... pasti anda tidak percaya???????
EMANG GW COWOK APAAN,,,,, GILE LU.......
SELAMAT HARI HIV / AIDS
1 DESEMBER 2014
SETIA SAMA PASANGAN JANGAN TIDAK MENGGUNAKAN KONDOM
ORANG YANG SUKA MENERIMA KONDOM ARTINYA SERING GONTA GANTI, DAN BELUM TENTU ORANG YANG TIDAK MENERIMA KONDOM TIDAK DOYAN GONTA GANTI PASANGAN.....
PENYAKIT AIDS KEMATIAN PALING CEPAT 5 TAHUN PALING LAMA 10 TAHUN......
Goresan hati by
.
Nikolaka Amun Mama
Anak Pulau Lembata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar