Jumat, 19 Februari 2016

KENANGAN BERSAMA UNTUNG HERAWATI SELAMA 5 TAHUN

KENANGAN BERSAMA UNTUNG HERAWATI SELAMA 5 TAHUN

untung herawati merupakan seorang wanita yang luar biasa dalam urusan yang satu ini... yaitu sex... goyangannya mantap... desahanya membuat semua cowok pada nanpsu untuk menidurinya....

salama 5 tahun kami melakukan hubungan sek di semua tempat... di pantai, di hotel dan di rumah miliknya sendiri...

goyangannya, desahannya, teriakannya ketika dia mengeluarkan hormonnya...

emang kalau dalam urusan sex janda 42 tahun ini luar biasa... karena biasa diluar...
kalau datang mood ada anak tidak ada anak aku di tarik dalam kamarnya.....
kalau di rumah jarang pakai celana dalam hanya daster saja.... membuat aku tidak tahan..

dirumah kami sering main sex di kamar, di ruang tamu, di dapur, di kamar mandi dan di ruang tengah....

siapaun tidur dengan dai pasti tidak akan lupa dan tetap di kenang sampai mati...

sudah setahun ini kami tidak hubungan sex lagi... dia sudah pinda laki2 namanya nguliman umurnya 51 tahun ... katanya teman suaminya dulu...

yang aku kasihan ketiga anakya di cemoh sama tetanggga karena gonta ganti lelaki...

sampai anaknya marah... tapi apa boleh buat... tiga anaknya sekolah...

dulu sama aku anaknya aku yang ongkos sekarang tidak sama saya lagi...
dia jual diri untuk ongkos anak sekolah... batam emang kejam .... harta setumpuk itu bisa jadi modal cari uang...
sekarang sudah bisa beli motor dengan hasil jual diri.

sayangnya dia berjibab... anak sekolah di pesantren...
saat ini dengan lelaki yang bernama nguliman pasti mereka lakukan seperti yang kamu lakukan dulu...
nanti lepas sama nguliman tidak tahu sama siapa lagi...
yang aku sesali ... nasipnya tidak sama dengan namanya... namanya untung herawati tapi tidak ada keberuntungan...
semoga kamu sial selamanya... sampai mati
di makan tanah baru bejat mu akan hilang...
semoga suatu saat dia tidak dapat Azab dari Allah...

narasumber dari. Nilam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar