Sabtu, 06 Februari 2016

PERCAKAPAN TEMAN KU DAN AKU DLAM SELINGKUHAN DI FACE BOOK ( FB ) .. (Part 2)

NILAM BERKATA HERA HARUS KUAT

Pembaca yang buniman kita menyambung dari pertemuan teman saya dengan hera ciwen.... pembaca mungkin penasaran siapa teman saya.... teman saya namanya Nilam.... kalau di lihat teman saya ini jelek banget enta apa yang di suka dari herawati dengan teman saya ini....

teman saya mulai sambung cerita lagi..
setelah hari pertama pertemuan mereka di soto makasar dan di antar pulang ke melcem....dan turun di pangkalan ojek....
besok harinya kata teman ku mereka janjian lagi dan teman ku tunggu di simpang tiga batu ampar jalan menuju melcem...mereka janjian dan nilam sering nunggu di simpang itu setiap hari dan antar ke simpang ojek  tempat biasa dia turun. lalu nilam pulang.....

satu hari nilam mengajak dia jalan ke nongsa tanjung bemban dekat batu besar.... hera pun mau....akhirnya nilam jemput di simpang melcem dan mereka pergi ke nongsa di tempat wisata tanjung bemban. di tanjung bemban ini lah mereka mulai saling mengenal dari dekat.... awalnya duduk aga jauh hera mulai merapat sama nilam....

hera ciwen mulai menungankan isi hatinya dan menceritakan tenang kehidupannya bersama almarhum suaminya dan dengan tiga orang anaknya...nilam cuma duduk diam dan mendengar curhatan ... hera ciwen. sambil menatap ke laut..

hera cerita sambil menangis ... menjadi terharu adalah keluarga suaminya yang berna mam bunda..... mau mabil hak asuh anak darinya..... karena mereka tidak yakin dia bisa menghidupkan ketiga anakamya....
karena hera ciwen bercerita sambil nangis makan ... nilam coba merangkul dia dan bersandar di bahunya nilam yang kurus itu.... sambil nilam menghapus air matanya dengan tanganya yang kasar itu...

nilam mencium rambutnya yang terurai sambil berkata ....Hera kamu harus bersabar ,,, kamu harus kuat menghadapi semua ini... semua ada jalannya...

biar tetap penasaran kita sambung lagi besok ya,,,, aku ada urusan... ikuti terus ini kisa nyata....
anding nya akan lebih seruh .... part 3 kita sambing nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar