Jumat, 05 Februari 2016

PERCAKAPAN TEMAN KU DAN AKU DLAM SELINGKUHAN DI FACE BOOK ( FB ) .. (Part 1)

MENOLONG NAMUN ORANG YANG DI TOLONG TIDAK TAHU DIRI....

Pada awal tahun 2010 sekitar bulan 3 teman saya berkenalan dengan seorang janda anak tiga sebut saja hera ciwen. perkenalan mereka di sebuah media namanya Face book (FB). pada pertama kenalan teman saya cuma iseng iseng doang.... ternyata hera ciwen ini selalu meninggal kan pesan singkat di inbox...
dengan kata2 mesra...

akhirnya teman saya memberi nomor hp..... menjelang beberapa hari hera ciwen ini telpon..... karena kawan ku ini masih tidur dia hanya jawam ya siapa ini.... langsung matikan hp dan tidur lagi..... sekitar jam 10 pagi  hera ciwen telpon lagi.... diangkat sama teman ku. mereka saling kumu nikasi... kawan ku.... siapa ini. hera menjawap saya hera yang ada di fb. teman ku menjawab oya.... hera yang mana aku banyak teman.... hera menjawab... itu aku hera... yang kamu tinggalkan nomor hp itu.... teman ku baru sadar.... dia bilang.... oya aku kenal.... kamu dimana.... kata hera aku di batu ampar.... percakapan mereka semakin asik....

besoknya kawan ku ajak ketemuan alias kopi darat... hera pun mengiakan permintaan itu.... pada besok siang teman ku menelpon.... hera kamu di mana....? hera menjawab saya di batu ampar.... jadikan kita jumpa....? jadi.... kata hera.... teman ku tanya lagi kita jumpa di mana.... uda di simpang tiga batu ampar arah ke melcem.

pada soreharinya teman ku berangkat dengan motor buntutnya menuju ke batu ampar dari batam centre... sampailah kawan ku di simpang batu ampar arah ke melcem.... dia tunggu dekat tempat pangkalan taxi yang menuju ke melcem.....
kawan ku smpai di sana tunggu lima menit.... hera ciwennya belum muncul..... akhirnya.... dia telpon.... kamu di mana.... hera menjawab aku masih dalam angkutan menuju jodoh.... tidak lama kawan ku melihat hera turun dari angkutan jono ( jodo nongsa)... langsung di sambar kawan ku dn memanggil dia.... hera....lalu hera toleh kearah dia dan mereka saling senyum....

kawan ku menawarkan dia naik motor buntut nya...
kata kawan ku kemana kita.... kata hera tersera kamu....
kata teman ku ... oke kita caro makan dulu... ada soto makasar enak...
kata hera di mana di tana longsor....

akhirnya mereka diu dengan motor buntut pergi ke lokasi yang di tuju yaitu tanah longsor. disana mereka masuk di kedai makan soto makasar di tana longsor.... mereka memesan 2 porsi soto makasar...
dengan air teh obeng dua....

mereka dua saling tatapan dan sama2 gugup karena baru pertama bertemu....
akhirnya kawan ku mulai membuka percakapan...
gimana keadaan mu...? jawab hera.... sehat...
gimana kabar anak2 ....? sehat juga....
akhirmnya mereka saling pandang dan tersipu malu....
kata kawan ku.... inilah kau dan begini gaya ku...
hera cuma tersenyum....
soto makasarnya hera tidak makan kata nya kurang enak...
kawan ku juga sok pura2 makan padahal ga tahu makan soto makasar...

akhirnya karena sudah agak sose kawan ku jaka ... yuk kita pulang kasihan anak2 sendiri di rumah... akhirnya mereka berdi pulang.... kawan ku kasih uang rp 50.000 sambil bilang ini untuk jajan anak2.
akhirnya teman ku bertanya kamu tinggal di batu ampar di mana?
di melcem.... mereka dua berboncengan dengan moto buntut teman ku menuju melcem...
sampai di melcem teman ku tanya lagi di mananya.... hera bilang lewat pemancaran rcti...
kata kawan ku batu merah ya.... bukan....? jawab hera dengan nada manja...

sampai di tower rcti kata hera .... lewat aja..... sampai di pintu masuk batu merah kawan ku tanya lagi... di mana...? jawab hera ciwen... lurus aja bang..... sampai mereka ke lanal angkatan laut batam...
kata hera belok kanan lurus saja.
kawan ku tancam gas naik bukit... sampai di perumahan ... kawan ku terus aja... hera bilang aku turun di pangkalan ojek saja....akhirnya kawan ku putar balik dan hera turun di pangkalan ojek... dari pangkalan ojek hera naik ojek  pulang kerumhanya....

kata kawan ku kenapa ga aku atar ke rumah hera ciwen........ mungkin malu sama tetanggal karena di aseorang janda...

akhirnya kawan ku pulang,,,,,

cerita ini bersambung.... kita sambung ke episod merikutnya.... seru ceritanya.... ikutin saja kitas teman ku pasti seruh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar