Rabu, 02 Maret 2016

KETIKA KAMI BERHUNUNGAN SEX ANAKNYA SELALU MENGITIP PARAH...

INI KATA2 SEORANG JANDA YANG AKU KUTIP DALAM BADOO.COM

kisah nyata Nilam bersama perepuan ini.

bgi saya kjujuran adalah harga yg mahal... itu moto dlm hidup.. orang baik blom tntu jujur.. tapi orang jujur so pasti baik... maaf sy ngk punya niat mngoda suami orang.. krna ada yg trsakiti... krna sy juga wanita.. jadi lebih baik. mnjaga jarak dengan suami orang.. krna sy tidak mau di katakan meruntuhkan mesjid..
sederhana itu indah.. jika kita selalu bersyukur.. bhgia bukn di lihat dri matre.. tpi bhgia itu ada di hati. ..
biarlah orang modus... yg pnting saya tidak.. jangan ada kata meminta.. krna segitulah harga diri kita di nilai orang... tangan di atas jauh lebih mulia dari pada tgan di bawah........
patut di tiru,,, jangan sampai jual harga diri demi biaya hidup sudah banyak fakta.

Aku setuju dengan apa yang di katakan oleh ibu yang baik hati ini.

hal ini berbalik  180 derajat dengan perempuan yang berjilbab ini.....
selama lima tahun dia kawin kontrak sama aku...
 trus karena dia sering selingkuh dengan nguliman yang sama2 tinggal di batam....

mereka sering bermain sex di hotel tampa pengetahuan anak2nya.... 
akhirnya nilam mutus untuk tidak memberi nafka dan uang sekolah kepada anaknya. 

akhirnya dia menjual dirinya untuk ongkos anaknya..... 
wajah perempuan janda ini familiar di kota batam... 
sekarang dia dengan selingkuhanya nguliman mereka mau santet aku. 
karena nguliman seorang dukun perempuan....

sayang nya wanita ini tidak tahu diri.... dulu dia bermohon pada ku untuk menjaga dirinya dari lelaki hidung belang....

ternyata dia sama aku cuma kawin kontrak.... dan dia suka gonta ganti laki2.... dia memang hipersex...

penuturan . lelaki kontraknya  nilam...
menurut nilam mau di bukukan cerita cinta mereka selama lima tanun...

bagai mana perempuan ini berhubungan sex dengan Nilam yang lihat langsung anaknya...

setiap mereka hubungan sex di ruma perempuan ini kedua anak sering mengintip baik di jendela maupun lewat lubang kunci pintu kamar....
 kalau mau tahu lebih banyak lagi hubungan nilam dengan perempuan ini... tunggu episode berikutnya...












Tidak ada komentar:

Posting Komentar