Jumat, 04 Maret 2016

YA YESUS.... AMPUNI AKU ORANG BERDOSA

YA YESUS.... AMPUNI AKU ORANG BERDOSA

Aku tahu dosa su sebnyak pasir di laut .....
Aku tahu dosa ku sebanyak bindang dilangit
Ya Yesus ampuni dosaku walau hanya sebiji pasir
dan sinari kau seperti bintang dilangit..

Aku tahu pasti tempat yang paling indah bagi ku adalah neraga
Aku tidak mengharapkan Surga itu.... Kerena aku tahu diri... Bahwa aku orang pendosa.....

Ya Yesus.... Engkau di utus Bapa Ke dunia Untuk menyelamatkam kami umat yang berdosa....
Engkau rela mati di Kayu Salip hanya Menebus dosa kami.... Naum kadang kami tidak menyadari Bahwa apa yang kami lakukan itu dosa.

Dalam masa puasa ini.... kami selalu pantang dan mati raga.... namun godaan setan didunia ini akhirnya kami selalu berbuat dosa dan terus berbuat dosa.
Didunia ini penghuni setan lebih banya dari penghuni manusia....
banyak sekali kemunafikan di dunia ini.....
banyak orang mengaku suci dalam debu....

semua akan terkuak di penghakiman terakhir... ketika menghadapi saratumaut....
Ya Bapa di Surga kabulkan doa kami. lewat perantaraan Putra MU Yesus Kristus, Bunda Maria dan Santu Yosep kabulkan doa kami, Serta ampuni kami yang berdosa ini. Demi Nama Bapa, Nama Putra dan Nama Roh Kudus


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar