Jumat, 10 Maret 2017

AKU DIBISIK SETAN...



AKU DIBISIK SETAN...

Tadi malam aku berdoa....
mataku terpejam....
tiba2 ada bisikan setan....

Kata setan......
untuk apa kamu berdoa...
dunia ini sudah di kuasai iblis dan setan...

Aku membalas bisikannya.....
Kok bisa.....????

Setan itu bisik lagi pada ku..
Ya..... bisalah.....

Aku bisik lagi...
Emang gue pikirin.....

Setan itu bisik lagi di telingaku agak teriak
Dasar... kamprettttttttttttttttttttttt

Aku tersenyum bahagia.....
Sambil ketawa terbahak-bahak
Hahahaaahhuhahuahauahuahua

Dasar setan keparat...
Bentak ku dalam doa malam tadi...

Dunia ini lebih banyak dikuasai iblis dan setan dari pada malaikat.....
berbuat baik sesama mu manusia....
karena kita diciptakan oleh Tuhan yang maha Esa

Ya Tuhan Jauhkan kami dari bujuk rayu setan....
10/03/2017
=========LAKA AMUN MAMA===============

Tidak ada komentar:

Posting Komentar