Sabtu, 11 Maret 2017

PERJALANAN



PERJALANAN 

Seperti katamu : Jika ingin menggapai cita dan juga cinta, melentinglah jauh
Aku tergopoh-gopoh Perjalanan yang dimulai dengan ceritaku dalam diri Mau dan mampukah aku berjalan sampai batas yang paling mengenaskan?
Hanya diri sendiri yang harus menjawab liku perjalanan ini Aku hanya berserah diri pada hidup yang penuh jerit
Katamu: Hidup taklah sempurna tanpa pengorbanan Bagaimana mungkin jika aku memikirkan untuk pulang?
Dipangkal jalan aku sudah tumbang Meski katamu aku makhluk setangguh karang Untuk bermimpi ternyata tak cukup hanya dengan potongan-potongan keyakinan
Diperlukan cinta untuk menjejak ujung perantauan Kini jika aku roboh di kelokan jalan
 Hanya sayap cintamu yang bisa membawaku melesat menujunya.
Batam, 09 Oktober 2016
Nurwahidah saleh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar