Jumat, 10 Maret 2017

GELAS MELAYANG KE MUKA



GELAS MELAYANG KE MUKA

Aku bersama mantan sekolah ku
Aku bersama mantan kelas ku
Aku bersama mantan kerja ku

Aku bersama mantan kantorku
Bercanda mesra seperti dulu
Disaat kami bertemu....
Bahagia dan ceria....
Lupa akan pendamping setia...

Aku bersama bekas pacarku
Aku bersama bekas istri ku
Aku bersama bekas suamiku
Aku bersama bekas selingkuhan ku
Bersama bekas ada yang bosan
Cepat pamit pulang..
disamping ku sudah tak karuan
tiba-tiba gelas melayang ke muka...
mengamuk pasangan setia...

Mantan apa bedanya dengan bekas atau nomor dua ?
Mantan dan  bekas apa bedanya dengan rongsokan
Lebih baik yang pertama daripada yg kedua
Istilah zaman sekarang lebih baik mahal tapi ORI daripada murah tapi KW.
Kalah dibeli..... menang pake
Daripada menang dibeli rugi dipakai.

23//01/17
==========LAKA AMUN MAMA===========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar