Jumat, 07 Juli 2017

PANGGIL AKU PAPI, MAMI DI MEDSOS


PANGGIL AKU PAPI, MAMI DI MEDSOS

By  LAKA AMUN MAMA 30 JUNI 2017

kau panggil aku papi aku panggil  kau mami
atau sebalinya kata itu emang mestra
setiap kali kita chatIng di medsos
kau panggil aku papi
aku panggil kau mami
wow mesranya
chatingan kita
begitu  mesra....
padahal kita tidak perna bertemu muka
enta bagai mana bentuk tubuhmu
kau selalu menampikan foto mu
dengan  rupawan elok nya
dan wajah mu yang ganteng dengan kumis tipis aduhai
setiap chatingan papi mami sapaan mestra kita
bagaikan romeo dan julIet
padalah semua itu hanya nafsu belaka
sadarlah wahai kawan medsos tersayang
banyak orang yang terperangkap dalam cinta hayalan
banyak yang merusak hubungan
karena dunia medsos punya cara kerja
Ada  FB,  ada BBM,  ada WA dan Instagram,
ad IMO punya cara kerja banyak yang rusak iman
dunia semakin gila salah gunakan medsos
bencana alam sebagai peringatan
karena rusak iman
Tuhan memberi cobaan
jangan sampai kita binasa
dikutuk oleh Tuhan yang maha ESA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar