Rabu, 19 Juli 2017

PUISI AKU INDONESIA

PUISI
AKU INDONESIA
BY. LAKA AMUN MAMA 14072017

Hidup ini  anugerah
Hidup ini perjuangan
Hidup ini harus berkorban
Hidup ini penuh onak dan duri
Aku tak layak di bela
Karena aku tidak punya
Miskin lagi tak berguna
Tinggal di rumah tak layak
Dibilang liar oh tuhan
Aku tidak mampu berkata
Bila berhadapan dengan penguasa
Aku harus diam dan berkata ya pak
Takut di sepak karena aku salah
Karena tinggal di lahan orang
Yang bukan milik nenek moyang
Ya tuhan kepada siapa aku meminta
Berikan aku rezeki berlimpah
Biar aku jangan diusir
Seperti binatang jalang.
Oh pemimpin yang terhormat
Berikan aku rumah yang layak huni
Kalau aku masih di bilang rakyat
Yang patuh pada Negara pancasila
Dan undang undang dasar 45.
Aku pancasila akun indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar