Rabu, 19 Juli 2017

PUISI AKU PELACUR

FotoPUISI
AKU PELACUR
By. Laka Amun Mama 18 JULI 2017

sangkamu aku pelacur gampang kau rayu
dasar mulutmu najis dan kotor
otak mu tidak perna jerni dalam Menilai
menyesal aku mengenalmu

Kau ceritakan kepada semua orang
Aku pelacur kalau pun aku pelacur
Apa urusan mu yang penting halal bagi ku
tak perlu kau tahu kehidupan ku

dengan ekonomi yang morat marit ini
banyak orang melacurkan diri termasuk aku
demi keluarga membeli susu anak ku
melacurkan diri demi ekonmi keluarga ku

aku tidak munafik seperti kau dan senua orang
yang korupsi, jual narkotika, perdanggan manusia
sejatrakan ekonomi  keluarga meraka
sementara aku rakyat kecil harus menjual diri
menghidupakan keluarga ku
biarkan aku pelacur agar negara tahu
bahwa susah mencari reseki di bumi ini

Tuha pasti selalu mendengarkan
jeritan hati keluarga ku dalam doa
hanya Tuhan yang tahu jeritan rakyat miskin
tidak di dengar oleh negara ini
kepada siapa aku mengaduh hanya

Tuhan yang dengar jeritan hati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar