Jumat, 07 Juli 2017

PUISI AWALNYA CINTA AKHIRNYA

 PUISI

AWALNYA CINTA AKHIRNYA

By. LAKA AMUN MAMA : 05072017


Pertama mengenalimu aku iba
pertama bertemu dengan mu aku haru
pertama melihat mu aku resah
pertama melihat mu rasa
pertama melihat mu
aku iba, haru, resah dan rasa

kita sering bertemu ada rasa cinta itu karena iba
setiap kita bertemu kamu selalu berkelu kesah
kamu selalu menangis di sandaran bahu ku
sambil cerita pilu kehidupan mu

aku simpati pada mu dan keluarga mu
aku ingin menanggapi keluahan mu
aku mulai simpati dengan kehidupan mu
namun semua tidak bertahan lama

ternyata itu hanya sebuah modus
yang kamu ciptakan untuk menipu
setelah kamu di bantu pergi dari ku
dan berlalu tampa menyadiri kesalahan mu

apakah ini yang di namakan cinta
cinta berawal dari air mata
berakhir dengan caci maki
dan hinaan belaka.

ingat bahwa kita masih ada Tuhan
yang berkuasa akan membalas
segala perbuatan manusia

karena kita telah menciptakan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar