Rabu, 22 Oktober 2014

PAMERAN INAMARINE INATRONICS BATAM 2014



PAMERAN INAMARINE  INATRONICS BATAM 2014

Keberhasilan dari INAMARINE 2014 Jakarta, yang telah diselenggarakan bersamaan dengan INACOATING 2014 dan INAWELDING 2014 yang telah diikuti oleh 261 perusahan dari 15 negara, dimeriahkan oleh 12.940 pengunjung lebih dari 21 negara dengan total luas area 12.000 meter persegi. Dan juga mengikuti keberhasilan dari INATRONICS Jakarta 2014 yang telah diselenggarakan dengan bersamaan dengan INAPA 2014 diikuti lebih dari  7.782 pengunjung dari 15 negara untuk bertemu dengan lebih dari 157 perusahan dengan total area 3000 meter persegi. Hal ini telah membuktikan sebagai pameran dagang terbesar dan paling berpengaruh di Indonesia untuk industri maritim, komponen  elektronik dan teknologi.
Atas nama PT Global Expo Management (GEM Indonesia), kami mengundang anda untuk menghadiri INAMARINE 2014 Batam dan INATRONICS 2014 Batam, yang akan diselenggarakan pada 22-24 Oktober 2014, di Grand Ballroom, Swiss Belhotel Harbour Bay – Batam Indonesia.
Ekonomi Indonesia tidak hanya berfokus pada daratan saja, tetapi harus mampu membuat maritim sebagai dasar kekuatan perekonomian nasional. Untuk dapat menyediakan dan memenuhi kebutuhan galangan kapal dan industri pendukung maka dibutuhkan dukungan yang kuat dan daya saing tinggi dari industri pelayaran. Ini akan menyebabkan peningkatan pada kebutuhan produksi, jasa dan industri pendukung maritim lainya sperti; lapisan laut dan protectives, minyak & pelumas, komponen kelautan, peralatan dan keselamatan laut, mesin kelautan, pemeliharaan dan perbaikan kapal. INAMARINE 2014 Batam akan menjadi pameran yang paling berpengaruh di Kepulauan Riau dan menawarkan  kesempatan besar untuk menambah jaringan dan memimpin bisnis Anda agar lebih  sukses.
Departemen Perindustrian Indonesia  menargetkan pertumbuhan industri, elektornik sampai 10 % pada 2018 dan menciptakan iklim usaha yang kondusif dalam bentuk tarif dan insentif pajak serta mengamankan pasar domestik. Pemerintah Indonesia telah memposisikan sektor elektronik  sebagai salah satu dari lima industri prioritas negara. INATRONICS 2014 Batam akan menampilkan produk dan layanan dari komponen elektronik, material dan teknologi. Pameran ini merupkan tempat eksklusif untuk menunjukkan inovasi, demonstrasi produk  dan peluncuran produk baru.
INAMARINE 2014 Batam akan diselenggarakan bersamaan dengan INATRONICS 2014 Batam. Ini akan dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling prospektif untuk pemasok, galangan kapal, pembuatan kapal, lepas pantai, pelabuhan, pengelasan, pelapisan, material handling, logistik, elektronik, komponen, teknologi dan industri terkait lainya.
Kami juga menghadirkan program seminar yang akan berlangsung selama pameran 22-24 Oktober 2014 dengan  jadwal terlampir. Kami percaya pameran ini merupakan tempat yang ideal  untuk memperluas bisnis terkait dan memperkenalkan kemajuan industri kelauatan dan elektronik teknologi ke Indonesia dan pasar regional. 

NIKOLAKA AMUN MAMA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar