Senin, 11 Agustus 2014

FASILITAS PELABUHAN INTERNASIONAL BATAM CENTRE MENYAMAI SINGAPURA



FASILITAS PELABUHAN INTERNASIONAL BATAM CENTRE MENYAMAI 
SINGAPURA

HUT PT Synergi Tharada pnegelolah pelabuhan ferry terminal Internasional Batam yang ke 11 tahun pada tanggal 11/08/2014 di Pelabuhan ferry terminal Internasional Batam Centre Kota Batam.
Dalam 11 tahun pengembangan pelabuhan ferry terminal Internasional, oleh PT Synergi Tharada selama 11 tahun sangat sinifikan. Pengembangan pelabuhan ferry terminal Internasional mulai dari  pelabuhan di Batu Ampar sampai di pindahkan ke Batam Centre.
General Manager  PT Synergi Tharada Salmet Riyadi mengatakan,  fasilitas pelabuhan ferry terminal Internasional saat ini hampir mengimbangi fasilitas pelabuhan ferry Internasional di Singapura walaupun masih banak kekurangan, kata Slamet Riyadi.
Fasilitas yang di sediakan bagi tenan yang ada di  sini, dan ruang tunggu bagi penumpang yang berangkat, ponton Serta fasilitas parkir. Ruang tunggu yang sekarang di buka di sisi kanan pelabuhan bisa menapung 800 orang tempat duduk, kata Salamet Riyadi.
 Slamet Riyadi mengatakan untuk lahan parkir saat ini tidak disediakan bagi kendaraan yang menginap karean lahan parkir sudah mulai sempit dan akan di perlebarlagi lahan parkirnya.
Slamet juga mengaku saat ini masih banyak  kekurangan fasilitas tapi akan di tambah dan memenuhi kekurangan fasilitas tersebut.
Slamet mengataka penumpang sehari 40.000 yang keluar dari Batam menuju ke Singapura dan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar