Sabtu, 10 Mei 2014

PASTOR YANG TIDAK MENTAATI ATASAN DI KARANTINA 1



PASTOR YANG TIDAK MELAYANI UMAT DENGAN BAIK DAN MELAWAN ATASAN HARUS DI KARANTINA

Pentabisan tiga imam baru asal NTT yaitu RP. Richardus Matius Billi SS.CC, RP.Valentinus Sedu Ritan, SS.CC dan RD. Stefanus Mae Molo Sanggu. mereka bertiga di tahbiskan oleh Uskup muda Asal Bangka yang sekaran memimpin Keuskupan Lampung Sumatra, Mgr. Yohanes Harun Yuwono. Di gereja Katolik St Damian Bengkong Kota Batam Kepri keuskupan Pangkal Pinang,.Jumat 09 mei 2014.

Mgr. Yohaenes Harun Yuwono menggantikan Uskup Pangkal Pinang Mgr. Hilarius Moa Nurak SVD, Sebagai Uskup muda dan berjiwa mudah pulah, dalam khotbahnya sangat kritis dan tajam mengkritik para imam baik yang baru di tahbis maupun pastor yang sudah lama mengabdi mengembala umat di paroki.

Uskum Mgr. Yohanes dalam Khotbahnya, mengatakan sebagai pelayan umat tugas dan tanggung jawab pastor di pastoral sangat penting. sebagai pelayan harus melayani umat dalam segala hal, jangan mempersulit umat dalam mengurus hal -hal yang menyangkut gerejani.

Sebagai pastor harus mentaati segalah perinta atasan dan janga melawan perintah yang di berikan, pastor yang tidak melayani umat dengan baik dan melawan atasan. pastor/ imam seperti harus di "karantina" katanya.

Nikolaus Amun Mama Stv Batam.

Untuk memperjelas nonton video diartas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar