Senin, 05 Mei 2014

TKI ASAL NTT JUAL KEMISKINAN DI TANAH RANTAU


SETIAP TAHUN TKI ILEGAL ASAL NTT DI TANGKAP DI BATAM




 PENGGREBEGAN PENAMPUNGAN TKI ILEGAL/ 21 TKI DIAMANKAN

 Penampungan tki ilegal yang berada di sebuah rumah mewah dikawasan legenda malaka. Kota Batam, berhasil dibongkar jajaran polda kepri beserta laporan dari masyarakat.  puluhan tki berhasil diamankan dari lokasi tersebut. dua diantaranya sedang sakit dan dibawah umur,  batam 28 april 2014.

Inilah vidio amatir yang direkam oleh salah seorang pemuka agama saat sedang berlangsungnya penggrebegan penampungan tki ilegal disebuah rumah diperumahan renata blok g, legenda malaka, kota batam/ kepulauan riau.

Di dalam rumah yang mewah ini/ sebanyak 21 calon tki berhasil diamankan oleh petugas dari direktorat reserse kriminal umum polda kepri beserta pemuka agama/ pastor pascal dari komisi keadilan perdamaian pastoral migran dan perantauan.

Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,  ternyata dua orang tki diantara dari  21 tki yang diamankan sedang sakit dan dirawat dirumah sakit elisabet batam/ bahkan satu orang tki diketahui masih berumur 14 tahun.

Menurut romo pastur pascal/ terbongkarnya penampungan ilegal ini setelah pihaknya mendapatkan laporan dari dua orang tki yang berhasil kabur dari penampungan dengan cara melompat pagar.

Saat ini/ petugas kepolisian telah menangkap seorang tekong tki bernama kusnadi yang merupakan pemain tki ilegal yang sudah lama beroprasi di kota batam.

Sementara setelah dilakukan pemeriksaan dipolda, 21 tki asal ntt ini dibawa ke gedung serbaguna santo petrus untuk ditampung sementara.

Setiap tahun tki ilegal asal NTT yang di pimpin gubernur anggur merah ini, menjadi sorotan masyarakat kota batam. sementa pemerintah NTT tidak cepat menanggapi hal ini.

Nikolaus amun mama stv batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar