Jumat, 02 Mei 2014

PLN BATAM MENYIMPAN ARUS LISTRI UNTUK MTQ NASIONAL



PLN BATAM  MELAKUKAN PEMADAMAN BERGILIR MENYIMPAN ARUS UNTUK MTQ NASIONAL
Direktur utama pt pln batam dadan  Koesnadipura dalam konfresi pers di lantai lima  kantor Pt. Pln Kota Batam  mengatakan, akan melakukan pemadaman listrik secara bergilir selama tiga jam,  sejak tanggal  5 mei sampai 12 juni 2014.  Dengan alasan terjadinya defisit daya akibat pemeliharaan pltu tanjung kasam. Hal ini disampaikan pada jumad 2 mai 2014.

 Menurunya Dia saat ini  pemeliharaan beberapa mesin, dan  terjadi defisit daya sekitar 35 mw yang berdampak terhadap pemadaman bergilir.  Pelanggan akan mengalami pemadaman dua kali seminggu dengan lama padam selama tiga jam. pemadaman ini berlaku bagi perusahaan industri, sementara untuk perumahan tidak dilakukan. dengan alasan anak sekolah yang mau mengikuti  ujian UN.

 Akibat dari pemeliharaan tersebut ada konsekuensi, dimana saat ini, kemampuan pasok seluruh pembangkit antara 340 mw, sementara beban puncak tertinggi mencapai 320 mw sehingga mengakibatkan cadangan pln menjadi tipis. kata Dadan.

Dalam kesempatan tersebut dadan mengatakan cadangan tipis tersebut akan sangat berkurang selama pemeliharaan di tanjung kasam yang menyebabkan  55 mw keluar dari sistem. dengan kata lain, akan ada defisit pasokan selama pemeliharaan.

 Dadan mengatakan bahwa   pemadaman listrik secara bergilir tersebut tidak ada unsur sengaja  sebagai upaya untuk menaikkan tarif listrik langsung  dimbantahnya.

Dadan  mengatakan kenaikan tarif listri bisadilakukan  kenapa pas waktu ada penolakan waktu itu langsung dipadamkan . Dadan menambakan saat ini memang   benar-benar ada pemeliharaan. Tidaka ada unsur lain karena pada pelaksanaan MTQ tingkat nasional pada bulan Juni nanti  tidak ada hambatan.
Dadan mengatakan pemeliharaai ini juga terkait dengan perawatan beberapa mesin di Tanjung Kasam Tembesi.
Nikolaus amun mama stv batam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar