Jumat, 23 Oktober 2015

LEBIH BAIK AKU DIAM

LEBIH BAIK AKU DIAM

Setiap aku membuka mulut ini seperti ada beban yang sangat berat.
Ingin ku katakan satu hal namun aku takut, karena aku sudah troma dengan kata-katamu,
hampir ku teriak namun aku tak mampu.

Saat ini dan hari ini aku tutup mulutku rapat-rapat, dan diam membisu. Aku tak ingin mengusik dirimu. Semakin aku berteriak kamu semakin jauh
ibarat aku di balik gunung dan kamu di sebelahnya.

Suatu saat nanti Allah akan mempertemukan di alam baka dan mungkin di surga kelak, kita pasti akan bertemu lagi. Maafkan aku.. walau hati ini terasa berat aku memaafkan mu namun beban hati ini terlalu sakit.

Semua ini hanya Allah yang tahu...........
"Semua akan indah pada waktunya"

GOD BLESS US

by. Nikolaka Amun Mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar