Minggu, 11 Oktober 2015

Kecewa

                              Kecewa
By: Heni Ciwen
Kalau ku tau kau akan mengecewakanku
Aku tidak akan pernah memberikan rasa ini untukmu
Tak akan pernah membiarkan cinta ini tumbuh untukmu
Tidak akan pernah,….
Aku menyesal kenal denganmu
Aku benci dengan perasaan ini
Kenapa rasa ini tumbuh untukmu
Rasa yang harusnya ku bahagia

Kau tak pantas menerima rasa cintaku
Kau tak akan pernah layak menereimanya
Aku benci dan muak denganmu
Dengan segala janji-janji palsumu
Aku sudah lama tidak merasakan kecewa
Kecewa yang teramat dalam dan sakit
Tapi bersamamu aku mengalaminya kembali
Kecewa dan luka berulang kali
Aku muak dengan gayamu yang tak perduli
Aku benci dengan tingkah lakumu
Mengobral cinta tanpa perasaan
Mengobral janji palsu dengan bahagia
Aku menyesal telah mengenalmu

Menyesal sekali……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar