Sabtu, 17 Oktober 2015

NIKMATI HIDUP INI SEPERTI AIR MENGALIR

Pagi ini aku bangun dengan keceriaan...
aku bersyukur kepa Tuhan 
bahwa aku masi di ijinkan untuk
bernapas dan menikmati ke indahan dunia ini

Tuhan yang Maha baik dengan kebaikan itu
aku di ciptakan sebagai orang baik
Karena manusia diciptakan serupa dengan Sang pencipta
yaitu Allah yang Mana besar....

Puji Tuhan... selama dalam hidup ku di dunia ini
aku selalu enjoi dan tampa ada beban hidup
Prinsip hidupku adalah karena aku terlahir 
dengan apa adanya maka aku iklas dengan apa yang di berikan Allah pada ku.

Nikmati hidup ini seperti air mengalir...
karena air sudah mengalir tidak akan kembali lagi
air mengalir banyak mendapat rintangan
seperti akar pohon batu kali yang menghalangi air
naum air selalu tembus dengan caranya sendiri itulah air... 

Kita sebagai makluk ciptaan Allah harus bersukur bahwa kita 
lahir sempurna di dunia ini tampa ada kekurangan anggota tubuh
masih banyak saudara kita yang terlahir kedunia ini 
dengan anggota tubuh yang kurang... tapi mereka bersyukur...
kadang orang tidak bersyukur dengan ciptan Allah pada dirinya...

by. Nikolaus laka amun mama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar