Senin, 26 Oktober 2015

JODOH, REZEKI, DAN MAUT DITANGAN KITA SENDIRI BUKAN DI TANGAN TUHAN

JODOH, REZEKI, DAN MAUT DITANGAN KITA SENDIRI BUKAN DI TANGAN TUHAN

Orang selalu mengatakan 
Jodoh, Rezeki dan  Maut. Di tangan Tuhan
Itu orang yang pembohong besar.

1. JODOH.

Dia tidak dapat jodoh Tuhan di persalahkan, dia suka selingku Tuhan disalahkan, karena  perbuatan sendiri cewek atau cowok tidak suka, karena tingkanya yang sombong, munafik dan egois tidak dapat jodoh Tuhan juga yang di persalahakan.

Maka kesimpulannya. Kalau tidak dapat jodoh jangan persalakan Tuhan. itu ulah mu sendiri. ada yang sudah berumah tangga berpuluhan tahun cerai disalahakan Tuhan karena tidak jodoh,

2.REZEKI.

Hidup inikan perlu perjuangan,  Tuhan sudah menciptakan kita seluruh anggota tubuh yang sempurna. terus kita tidak mau kerja,  Cari kerja malas, dapat uang cari perempuan/laki di lokalisasi, mabuk, judi. Tuhan juga yang di persalahkan karena tidak dapat rezski.

3.  MAUT.

Tuhan sudah memberi kita mata, telinga dan mulut serta anggota tubuh yang lain.
Bawah kendaraan ugal- ugalan. Mata untuk melihat biar jangan terjatuh. mulut untuk berteriak minta tolong atau bantuan orang lain. telinga untuk mendengar kalau ada bahaya. kelalaian kita buat sendiri atau hidup tidak mau dengar nasihat orang lain, mencuri di bunuh sama massa. istri orang di ganggu di bunuh suaminya mati. Tuhan juga di persalahkan.... 

Kesimpulan adalah yang mengubah nasip dan perbuatan kita di dunia ini adalah diri kita sendiri. jangan kambing hitam Tuhan karena kesombongan dan keangkuahan kita. 


JODOH, REZEKI DAN MAUT ADALAH ULAH KITA MANUSIA YANG SELALU TIDAK  MAWAS DIRI. DAN LUPA AKAN KEAGUNGAN TUHAN.

BEKERJA SAJA TIDAK CUKUP
BERDOA SAJA JUGA TIDAK CUKUP
HARUS MENJALANKAN DUA-DUANYA.

"Berdoa dan bekerja"
"Oraotla bora"

By. Nikolaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar