Minggu, 18 Oktober 2015

MEMAAFKAN MUSUH MU BUKAN KARENA KITA KALAH.

Trima kasih Ya Allah.... hari ini aku sangat bahagia karena .. Aku mengampuni orang yang bersalah kepada ku. Dalam Firman Tuhan telah mengatakan. "kasihi sesama mu manusia seperti engkau mengasihi diri mu sendiri" Dan juga " ya Allah ampuni kesalahan kami seperti kami pun mengampuni orang yang bersalah kepada kami.

walaupun hati ini masih terasa sakit namun atas dasar Firman Tuhan itulah aku haru
s berjiwa besar. Kita mengampuni orang lain atau meminta maaf kepada musuh kita bukan karena kita salah, bukan karena kita kalah.

sebab musuh harus kita maafkan karena kebencian jangan di balas dengan kebencian, Biar Allah yang mengadili siapa yang salah dan siapa yang benar... yang penting kita memaafkan....

orang berpikir ini konyol tapi itu lah air...
aku berprinsip hidup ini seperti air mengalir tampa beban...
tapi jangan sepeleh dengan air, kalau air sudah berkumpul banyak makan akan terjadi terjadi banjir, longsor bahkan sampai sunami...

aku berpesan kepada sobat dan sahabatku.... jangan malu dan segan minta maaf kepada musuhmu atau orang yang menyakitimu.
Maaf adalah kata yang tepat untuk menyelesaikan semua masalah....
pasti orang yang menerimah maaaf kita akan berbangga...

trimakasih ya kamu yang telah menerima maafku...
walaupun sangat berat orang yang merasa disakiti, dengan muda memaafkan...




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar