Kamis, 15 Oktober 2015

JANGAN SOMBONG DAN EGOIS


jangan putus asa Rara.... semua sudah di atur sama Allah swt.... Rara harus iklas dan doakan agar Ayah tenang di surga. Hidup ini pasti banyak cobaan.... tapi kita selalu dekat dengan Allah... semua beban terasa ringan.... Om cuma pesan jangan sombong .. egois dan munafik.... syukuri hidup ini dengan iman dan perbuatan. salam kangen dari om.... tetap semangat.
Rahma Nur Sanora Rara
ya allah aku capek hidup seperti ini.
kau beri cobaan apa lg kpada ku. bila aku gk pantas di dunia ini buat ap aku hidup didunia ini
aku gk kuat hidup tanpa ayah.hidup ini selalu ad mslh aku cpek dngan keadaanku ya allah
percuma aku hidup kalu ujung ujungnya adalah tangisan tangisan dan tangisan. kebahagian itu gk pernah ada didalam hidupku
cry emotikon
MISS AYAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar