Jumat, 23 Oktober 2015

HARAM SAJA SUSAH DI DAPAT APA LAGI HALAL

HARAM SAJA SUSAH DI DAPAT APA LAGI HALAL

susah jaman sekarang... mendapatkan barang haram aja susa apalagi mendapatkan barang yang halal....
kapan aku mikirin makan setiap hari
kapan ku pikir dosa yang kubuat....
tidak selamanya aku lakukan itu dosa...
yang penting perut kenyang dulu...
Allah pasti tahu... aku orang miskin...
belum tentu menhukumi aku...
aku lakukan semua ini demi hidupku

Ya Allah.....
Engkau Maha Pencipta
Engkau Maha Esa
Engkau Maha Pengasih
Engkau Maha Penyayang
Engkau Maha Penyemburu
Engkau Maha Pemurah
Engkau Maha Pengampun
Dan
Engkau segalah Maha....
Ampuni hambah mu yang berdosa ini
hanya pada MU aku meminta
hanya pada MU aku menyembah
hanya pada MU aku memohon..

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar