Senin, 19 Oktober 2015

AKU DI MANFAATKAN SETELAH ITU AKU DI USIR... CINTA SEGI TIGA ( BAGIAN SATU )

CERBER

 MEY 2010

 KISAH NYATA SEPASANG SEJOLI  MABUK ASMARA

Nama samaran ( HC dan Mawar)


 Hc melihat gambar ini teringat waktu Hc di Tanjung Beban nongsa bersama sang kekasihnya. Sayang semua itu berlalu ... Mereka berjanji dan bersumpah pada diri mereka sendiri. Bahwa mereka tidak akan putus  kecuali, hanya Allah yang memisahkan mereka, selama 4 tahun setengah hampir lima tahun bereka berhubungan seperti suami istri.  

Dalam perjalanan waktu enta kenapa Mawar mulai berulah dengan alasan tidak jelas, dan pertengkaran terjadi. Ternyata mawar bermain api, diam-diam berselingkuh dengan teman almarhum suaminya, sebut saja Ng. 

Tampa pengetahuan Hc mereka sering keluar masuk hotel, bahkan disaat mawar dan Ng di hotel, mawar menghubungi Hc dengan pesan pendek kami sudah di hotel. Hotelnya bersih tidak seperti sama kamu  Hc,  di hotel kelas abal2. Karpetnya merah sambil dia mengirim foto ke fb.

pokoknya Mawar lagi kasma sama Ng, menerima pesen pendek itu Hc elus dada sambil mengucap Tuhan ampuni dosanya.

Emang manusia lidah tak bertulang.... karena ucapan adalah doa maka...kita lihat nanti...semoga semua  akan terjadi.... 

Di Tanjung Beban itu mereka sepakan untuk menyatukan nama mereka.  Hc menulis di pasir putih   'HENI' dengan gambar hati, ada panah menembus hati itu seperti anak panah.

Saat ini Hc masih terngiang di telingahnya pesan orang tua mawar ( Almarhum ibu), bunyi pesannya seperti ini.

"Hc aku titip anak2 dan cucu2 ku pada mu kamu jaga mereka baik-baik" Namun karena kehadiran Ng didalam hatinya, Mawar  ingkat janji dan sumpah yang mereka ikrar bersama di ingkari mawar. 

Ketika Hc berbicara by telpon mengatakan Mawar harus ingat  sumpah dan janji kita dan pesan almarhum ibu.
Dengan suara lantang dan agak emosi menjawab, ach anggota DPR yang bersumpah dan janji aja mereka ingkari. Apalah janji kita,  apalagi cuma pesan ibu saya, itu wasiat tidak berlaku lagi karena ibuku sudah meninggal.


Hc cuma  elus dada.....sambil berkata Allah ampuni orang ini dia tidak tahu apa yang dia perbuat.


+++++ Nanti edisi kedua) awal perkenalan mereka HC dn Mawar  ++++++++

Bersambung  edisi kedua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar