Sabtu, 17 Oktober 2015

SOBAT ARTIKAN MIMPI AKU INI

SOBAT ARTIKAN MIMPI AKU INI

Aku semalam mimpi, tolong di artikan ya...
Di depan ku ada dua jembatan.... tapi jembatan ini tidak di cor langsung
cuma di pasang beton diatas tiang penyangga
ketika aku diatas jembatan pertama air laut naik seperti suna
mi, tepatnya diatas jembatan pertama ini... 

aku melihat  seorang anak perempuan umur belasan tahun terapung... aku hanya melihat kakinya saja....
karena hempasan ombak terlalu kuat aku hanpir jatuh ke laut...


pada saat hempasan itu aku lompat ke jembatan yang kedua...
di jembatan yang ke dua aku lihat ke belakang...
ternyata ada polisi dan tentara sedang ber baris... aku berteriak sekuatnya... meminta tolong kepad polisi dan tentara,
untuk menolong anak yang ter hanyut tersebut....

namun mereka tidak mau menolong malahan pergi meninggalkan anak itu.... hantaman ombak yang begitu kuat .... akhirnya aku lompat kelaut dan berenang sampai kedarat

pada saat aku sampai di darat jembatan pertama roboh dan jembatan kedua juga roboh berbarengan, saat itu juga hujan turun dengan lebatnya.

Saya melihat banyak taxi yang terjun  masuk ke dalam laut karena sopirnya tidak tahu
jembatan itu sudah roboh di hantam sunami.
Ada juga beberapa lori yang masuk kedalam laut...karena sopirnya tidak tahu kalau jembatan tersebut sudah roboh

banyak mayat yang bergelimpangan...
aku sempat menolong beberapa orang anak kecil, yang hanyut di dalam bak lori yang terapung...

Setelah air redah aku mencari anak kecil tadi yang terhanyut, namun sayang  anak yang terhanyut tadi sudah di kuburkan bersama
ibunya ....

Tidak lama seorang nenek berkerudung putih
menghampiri aku dan berkata....
nak...!!!

 kedua mayat ibu dan anak sudah dimakamkan
tapi mereka belum di mandikan dan belum di sholatkan....

sementara kubur mereka sudah dibuat permanen bersama  batu nisan mereka... setelah itu aku kaget bangun, dengan ketakutan.... 
Apa arti mimpi ini...???? kalau ada yang artikan... aku mohon penjelasan...

Trima kasih

by. Nikolaus Laka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar