Senin, 15 September 2014

contoh lamaran kerja



Batam, 16 Agustus 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan TVRI
Di
Tempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : Nikolaus Laka
Tempat, Tanggal Lahir       : Meluwiting, 24-April-1969
Usia                                    : 45 Tahun
Pendidikan Terakhir           : Sarjana Komputer (S1)
                                            : STT Ibnu Sina Kota Batam
Alamat Asal                        : Kelurahan Taman Baloi
Domisili                                        : kecamatan Batam Kota,  Kota Batam, Kepri
Telepon                                : 081364345496

Dengan ini saya  mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai kontributor TVRI di Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI). Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu Mengambil visual, membuat narasi berita, edit visual dan mengirim ke TVRI pusat. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri dalam mencari berita dan tidak menjadikan TVRI untuk kepentingan pribadi/

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


Nikolaus laka





DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
1. Nama Lengkap             :  Nikolaus Laka
2. Tempat, Tanggal Lahir : Meluwiting, 24-April 1969
3. Domisili                        :  Di.Kota Batam Provinsi Kepri
4. Jenis Kelamin               :  Laki-laki
5. Agama                          :  Katolik
6. Status                            :  Menika
7. Tinggi / Berat Badan    : .165 cm/ 70 kg
8. Telepon/ Hp                  : .081364345496
9. e-mail                            : .dolurata@gmail.com

RIWAYAT PENDIDIKAN

FORMAL
1. (1983) Lulus SDK Melutiring Lembata NTT ( berijaza)
2. (1986) Lulus SLTPS  Kalabahi Alor NTT (berijaza)
3. (1993) Lulus SMKS  Tanjung Pinang Riau (berijaza) ( sekarang Kepri).
4. (2013) Lulus Sarjana Komputer (S1)  Sekolah Tinggi Teknik Informatika Ibnu Sina Batam    ( berijaza)

PENGALAMAN KERJA

1. Tabloit Vista Nusa  dari tahun 2005 sampai 2007
2. Media online Batam Today dari Tahun  2007 sampai 2008
3, PT, Semenanjung Tv Batam  dari tahun 2008 sampai sekarang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar