Kamis, 13 November 2014

Aiptu Judika Manao Dikenal Baik dan Pendiam

Aiptu Judika Manao Dikenal Baik dan Pendiam
 







 
rumah_judika.jpg  
Rumah Aiptu Judika Manao yang dipenuhi kerabat dan handai taulan.


Aiptu Judika Manao, anggota Unit II Satreskrim Polresta Barelang, yang ditemukan tewas tertembak di dalam mobilnya membuat pihak keluarga dan kepolisian tidak percaya. Pasalnya, sebelum kejadian, Judika masih terlihat biasa saja dan tidak ada masalah.

Bahkan, menurut keterangan Kanit II Satreskrim Polresta Barelang, Inspektur Polisi Satu Sopandi, anggotanya ini lepas dinas baru pagi ini. "Semalam dia (Judika) masih piket ke kantor. Tidak menyangka juga kejadian seperti ini," kata Sopandi di lokasi, Rabu (13/11/2014) siang.

Ia juga mengaku tidak mengetahui kalau anggotanya memiliki masalah pribadi diluar pekerjaan. "Orangnya memang sedikit pendiam, dan kami tidak tahu pasti apakah dia ada masalah atau tidak," tambah Sopandi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Komisaris Polisi Didik Erfianto, mengatakan, semasa hidupnya, pria yang akrab disapa Judika ini dikenal baik di lingkungan kerja. "Orangnya memang pendiam, tapi baik. Jelas kami tidak menyangka kalau ia pergi secepat ini," tutur Didik.

Pantauan di lokasi, mobil pick up Ford-nya juga sudah dibawa ke Mapolresta menggunakan mobil derek, untuk diamankan. Selain itu, warga dan aparat kepolisian juga masih banyak mengerumuni lokasi.

Begitu juga rumahnya yang berada di seberang lokasi kejadian, masih ramai dikerumuni pihak kepolisian dan pewarta. Sementara itu, Susilawati, istri Judika serta keluarga lainnya yang berada di dalam rumah dengan usaha menjual air galon tersebut masih menangisi kepergian korban.

Hingga pukul 12.30 WIB, pewarta masih belum mendapatkan keterangan pasti dari pihak kepolisian terkait kematian anggota Satreskrim Polresta Barelang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar