Selasa, 11 November 2014

Sejumlah Anggota DPRD Bintan Kunjungi AJ di Mapolres Bintan

Sejumlah Anggota DPRD Bintan Kunjungi AJ di Mapolres Bintan
BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sejumlah anggota DPRD Bintan ramai-ramai mengunjungi Mapolres Bintan, untuk bertemu dan melihat kondisi dari rekan mereka, AJ yang terbelit kasus narkotika jenis shabu, Selasa (11/11/2014).

Ketua Komisi II DPRD Bintan, Indra Setiawan, menyebutkan kunjungan sejumlah anggota dewan ke Polres Bintan, ingin mengetahui kondisi AJ. Tetapi karena masih dalam proses pemeriksaan dari penyidik sehingga belum bisa diganggu.

Para wakil rakyat itu pun akhirnya hanya bertemu dengan perwira Polres Bintan dan mendengarkan keterangan seputar kasus yang menyeret rekan mereka. 

"Yang jelas, kedatangan anggota dewan bukan membela rekan yang melakukan pelanggaran hukum. Namun hanya ingin mengetahui dan melihat rekan kerja. Kalau salah tidak mungkin kita bela, tetapi selaku rekan kerja jelas harus menjaga silaturahim," ujar Indra Setiawan kepada BATAMTODAY.COM, di Mapolres Bintan, Selasa (11/11/2014).

Dikatakan Indra, terkait bantuan hukum, sejauh ini DPRD Bintan belum memikirkan hal tersebut, mengingat masalah kasus yang terjadi adalah pribadi dan bukan kelembagaan.

Namun selaku rekan kerja, jelas sangat diharapkan agar permasalahan yang sedang dihadapi bisa cepat terselesaikan dengan cara yang terbaik.  

"Apapun permasalahannya selaku rekan kerja jelas sangat berharap, yang terbaik untuk rekan kami," katanya. 

Di sisi lain, masalah keanggotaannya di dewan,  menurut Indra,  akan dibahas oleh Badan Kehormatan (BK). Karena BK yang memiliki wewenang untuk menangani permasalahan yang dilakukan oleh anggota dewan. 

Pantauan BATAMTODAY.COM, selain Indra Setiawan, sejumlah anggota dewan yang menjenguk AJ di Satnarkoba Polres Bintan, diantaranya wakil Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Daeng M Yatir, Hesti Gustian dan beberapa anggota dewan lainnya.

Editor: Dodo






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar