Rabu, 26 November 2014

DEMO BURU MENGHALANI JALAN MASYARAKAT BATAM MENGHUJAT

Demo butuh kota batam pada hari ni rabu 26,11,204 membuat masyarakat penguna jalan di simpang kabil menuju mukakuning dan sebaliknya dari mukakuning ke simpang kabl macet total.

demo para bekerja kota batam yang meneuntut kenaikan upah minimum kota sebesar 3.3 juta rupiah versi pekerja di tilk oleh pemerintah baik kota batam maupun provinsi. dari pertemuan dewan pengupahn dengan para pengusaha di kota batam beberapa bulan lalu tidak menemukan titik temu.

pihak pengusaha  Asosiasi Pengungusaha Indonesia ( APINDO) menentukan Kebutuhab  Hidup Layak (KHL) sebesar 2 juta seratus ribu rupiah per bulan karena dengan  adanya KHL menuju UMK..

karena tidak adattik temu maka pemerintah kota batam melalui walikota Batam menaikan dan menurunkan dari yabg tinggi kaum buruh turun permintaan merak dari 3.3juta menjadi 2. 664/302  juta sementara dari pengusaha Apindo menaikin menjadi 2.664. 302 juta ruiah.

pemko batam mengusulkan ke gubernur dengan total angka sebesar rp 2.664.302....dengan adanya usulan walikota Batam Ahmad Dahlan tersebut di putuskan gubernur hanya naik 20. ribu saja dari 2.668.302//

hal ini yang membuat kaum buruh menjadi beringas dan marah turun  memblokir jalan, biar ekonomi batam lumpuh total. hal ini bukan mendapa dukungan masyarakat malah mereka di caci karena mengganggu aktifitas mereka.

Anak pulau lembata batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar