Rabu, 12 November 2014

Polisi Duga Aiptu Judika Manao Tewas karena Bunuh Diri


Polisi Duga Aiptu Judika Manao Tewas karena Bunuh Diri










kapolresta_asep.jpg















Kapolresta Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin.




Kapolresta Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin saat dikonfirmasi mengatakan, kematian Aiptu Judika Manao di duga memang bunuh diri. Namun pihaknya masih mendalami apakah ada unsur lain.

"Kita sudah melakukan olah TKP. Jenazahnya juga sudah dibawa ke RSOB untuk diotopsi. Kita belumbisa pastikan apakah benar bunuh diri atau tidak. Untuk sekarang baru diduga bunuh diri," kata Asep, Rabu (14/11/2014).

Begitu juga untuk senjata yang digunakan masih diselidiki. "Kita masih dalami senjata yang digunakan saat kejadian apakah miliknya atau senjata orang lain. Tapi yang jelas di TKP hanya ditemukan senjata miliknya, jenis revolver," tambah Asep.

Selain itu, pihaknya belum menemukan adanya proyektil di lokasi. Menurut keterangan sementara, letusan senjata api hanya terdengar satu kali.

"Sejauh ini kita belum bisa berkomentar banyak, karena belum ada laporan resmi hasil otopsi. Selain itu, di lokasi juga belum ditemukan proyektil," lanjutnya.

Ditanya apakah Aiptu Yudika sebelumnya ada masalah di tempat kerja, Asep mengatakatan tidak ada sama sekali. "Keterangan dari anggota, di tempat kerja tidak ada masalah sama sekali," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar